Sep 20, 2017 Last Updated 7:42 AM, Sep 12, 2017

SOSIALISASI DAN PROMOSI UT SERANG DI BANTEN SELATAN

Published in berita upbjj
Read 97 times
Rate this item
(0 votes)

tournamen2 

SOSIALISASI DAN PROMOSI UT SERANG DI BANTEN SELATAN

Universitas Terbuka (UT) Serang untuk kesekian kali kembali ke Banten Selatan, antusias siswa dalam menempuh pendidikan menjadikan tim sosprom UT Serang membidik lebih dalam Banten Selatan dalam kegiatan “Tournamen Futsal dan Vollyball Tingkat SMA Se-Banten Selatan”. Bertempat di SMA N 1 Panggarangan, 18 sekolah se-Banten Selatan sukses menjadi peserta dengan jumlah 32 tim putra/putri untuk cabang futsal dan volly.

Dimulai pada tanggal 19 Agustus 2017, Kepala UT Serang, Ibu Dra.Hartinawati, M.Pd, resmi membuka tournamen futsal dan volly dengan lemparan bola pertama secara simbolik. Antusias siswa/siswi peserta terlihat dari semangatnya para supporter memberikan yeil ketika tim sekolah mereka tampil memberikan penampilan terbaik. Pada tiap sesi pertandingan tim sospprom UT Serang dengan lincah memberikan informasi tentang UT sebagai penyelenggara pendidikan tinggi terbuka dan jarak jauh, kepada para siswa sebagai calon potensial mahasiswa UT.

Flexibelitas dan biaya terjangkau menjadi daya jual UT dalam ajang tournamen tersebut. Tidak sedikit dari para guru yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan di UT Serang agar terpenuhi kompetensi keilmuannya. Selain program sarjana tim sosprom juga memasarkan program pascasarjana yang memang telah dinantikan oleh beberapa calon mahasiswa di daerah yang terkenal dengan emas sebagai hasil bumi di ujung selatan banten.

Last modified on Wednesday, 06 September 2017 06:41

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated.Basic HTML code is allowed.

Most Read